• telepon
  • Telp : 0852.3161.2096
  • telepon
  • SMS : 0852.3161.2096
  • sms
  • WA : 0852.3161.2096
  • bbm
  • PIN BB: -

Jual Buku Kertas-kertas Berdawat Emas | Toko Buku Aswaja Surabaya


 Jual Buku Kertas-kertas Berdawat Emas | Toko Buku Aswaja Surabaya

Mengenal Lebih dari 250 Kitab Langka Ahlussunnah wal Jamaah
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : Bookpaper
Penulis : H. Abdul Aziz Sukarnawadi, Lc., M.A.
Tebal : x + 260 Halaman
Ukuran : 14 x 20 cm
Penerbit: Samudra Biru Yogyakarta
 
Harga: Rp 40.000.-

Jual Buku Kertas-kertas Berdawat Emas | Toko Buku Aswaja Surabaya

Di tengah-tengah berkembang bebasnya sekte-sekte ideologi sesat dan aliran-aliran pemikiran cacat, umat Islam Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) sebagai golongan mayoritas di dunia dan kelompok paling selamat di akhirat nyaris digoda dan kemudian dicederai. Langkah yang tepat guna menyapu sampah-sampah ideologi cacat yang bertaburan tersebut antara lain dengan mengokohkan ke-Aswaja-an umat Islam, daripada sibuk mengumbar serangan-serangan non-efektif yang acap kali bablas dan melampaui norma serta etika.

Salah satu upaya menguatkan ke-Aswaja-an dimaksud ialah dengan menghidupkan kembali sekaligus mengkaji literatur ke-Aswaja-an klasik maupun kontemporer yang belum banyak dimiliki dan digali. Buku ini turut membangkitkan motivasi umat untuk menyemarakkan kajian, memperkokoh pondasi, mempertahankan, membentengi sekaligus membina dan meningkatkan ke-Aswaja-an, dengan memperkenalkan karya-karya berharga yang di negara-negara Arab pun terbilang langka, namun cukup penting untuk dimiliki dan ditelaah hingga keimanan bertambah tebal, kebal dan perkasa.

Ironi, sejak pulang dari negeri para nabi, penulis tidak jarang atau sempat diklaim sebagai pembawa ajaran baru yang tidak sehaluan dengan ajaran Aswaja. Padahal, apa yang penulis bawa sebetulnya telah mengakar kuat di bumi Timur Tengah sejak dahulu kala, hanya saja belum sampai ke mereka yang salah mengerti di tanah Nusantara umumnya dan di kampung halaman penulis khususnya.

Bukankah semestinya disambut hangat lalu dimasyarakatkan? Ataukah sebaiknya digugat, dihujat, dituding sesat lalu dikebiri dengan dalih tidak pernah diajarkan oleh guru A maupun guru B? Kedangkalan berpikir dan bersikap demikianlah yang juga diakibatkan oleh keterbatasan wawasan ke-Aswaja-an. Sehingga, tak ayal bila putra putri bangsa banyak berharap dan selalu dianjurkan ke luar negeri untuk menggali ilmu sedalam-dalamnya. Salah satu pemicunya antara lain keterbatasan wawasan maupun pustaka yang tersedia di Tanah Air tercinta.

Seharusnya pula umat Islam Aswaja bersatu dan tidak bercerai berai, agar tidak semakin memperburuk citra kebenaran di hadapan mereka yang beriman surut, berakidah kusut, berpaham kalut dan berpikir carut marut, baik dari sekte bathil Wahabi, Syiah, liberal-sekuler dan sebagainya.

Karena itu, dalam rangka pengayaan kepustakaan sekaligus peningkatan keilmuan pembaca, penulis berharap buku petunjuk sederhana ini dapat diambil manfaatnya. Dengan catatan, masih banyak lagi karya berharga lainnya yang tidak terlampir dalam buku ini. Penulis cenderung menampilkan sebagian kitab-kitab langka recommended yang telah penulis miliki dan tentunya karangan ulama-ulama terkemuka nan terpercaya Ahlussunnah wal Jamaah, dengan tipikal berakidah Asy'ariyah wa Maturidiyah, bermadzhab salah satu dari empat madzhab mu'tabar serta berpegang teguh pada prinsip-prinsi tasawuf yang rahmatan lil 'alamin.

Dapatkan Buku Kertas-kertas Berdawat Emas
di Toko Buku Aswaja Surabaya | 0896.25801256 | 085231612096
Jangan Lupa Kunjungi Juga Buku Detak Nurani Al-Qur'an

 Jual Buku Kertas-kertas Berdawat Emas | Toko Buku Aswaja Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Toko Buku Aswaja Surabaya
Siwalankerto Tengah, Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by Daud Zakaria